Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Januari 2012

BURGER Mc DONAND VS KAREDOK

Sedikit informasi buat kalian semua para pecinta BS.
hari ini BS akan share tentang fastFood Dengan Karedok.. Disini saya ambil Contoh fastfood nya adalah Burger McDonald,karena McDonald banyak disukai oleh pecinta fastfood terutama kaum Remaja ..

Nah Bagi yang Mau tau Langsung Aja CEKIDOT

Kalian suka mana Burger atau Karedok..?
Pasti pada doyan Burger ya hehe ya selain rasa nya nikmat, Gaul , dan bernilai, burger juga diminati hampir semua remaja di indonesia khususnya bahkan didunia.. .. ..

Tapi Kalian tau ga Cara pembuatan Daging burger nya. . . . Pasti belum tau kan.. dan penasaran kan, Lho BS kok Nanya soal pembuatan nya. . . . yap . BS disini hanya mw kasih tau sobat . Ternyata Pembuatan daging burger di Mc donald tuh serem loh sob. kata guru ane cara pembuatan daging burger nya tuh menggunakan mesin yang sadis terus cara giling nya mengerikan , dengan bantuan mesin 1 ekor hewan yang akan dijadikan daging giling langsung dimasukan utuh kedalam mesin itu .. waw saya juga sempet nyari Video nya , Eh Ketemu . serem juga loh sob, bayangin aja 1 ekor hewan utuh digiling , pasti nyampur semua tuh.. .. ..

Daripada BS banyak Dongeng yang ga pasti. endingan Sobat BS liat Sndiri yah Cara Penggilingan Daging Nya Disini (Youtube )

kalo BS mah suka nya Karedok dah yang pasti" aja Udah rasa nya enak , ga pake pengawet, ada sayur nya, bergizi tinggi dan ga bikin penyakit. Coba kalau majanan fastfood seperti yang dibahas tadi pasti Mati Lu. haha . Sekian dari BS terimakasih ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar