Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 November 2011

DiskMax 4.56 Full


Kalau beberapa bulan yang lalu Saya Share Diskmax 2011, tapi lagi - lagi DiskMax update lagi yaitu DiskMax 4.56....DiskMax adalah software untuk mengoptimalkan performa windows anda dengan menghapus junk files yang tidak terpakai. Junk files dapat membuat komputer anda terasa lambat dan tidak lagi secepat sebelumnya pada saat pertama anda menggunakan komputer. Dengan menghapus junk files pada komputer anda, maka anda dapat mengingkatkan performa dari windows anda. Dengan bantuan DiskMax, menghapus junk file dari komputer.



Fitur-Fitur dari DiskMax 4.56

Mengotomatiskan mengosongkan recycle bin (bila ditentukan), membersihkan dari sisa-sisa instalasi, dan debugging informasi.
Sejarah membersihkan setiap pengguna, Temp, Temporary Internet Files, Cookies (bila ditentukan), Baru saja membuka daftar dokumen, cache explorer thumbnail dan pelaporan error log jendela.
Menghapus keluar Windows cache, kursor warisan yang belum digunakan (pada Vista, bila ditentukan), debugging info, internet log, membantu cache pusat, perbaikan informasi, DLL cache, Log, file sementara dan windows update file roll-back.
Membersihkan setelah Vista SP1/SP2 menginstal dan menginstal Windows 7 SP1 (bila ditentukan).
Menghapus entri registri untuk daftar Paling Baru Digunakan ganda.
Menghapus keluar log peristiwa Windows (tidak ada aplikasi lain di luar sana melakukan hal ini).
Memberi Anda pilihan untuk mendalam memindai hard-disk untuk menghapus semua file log jenis, tua, PRV, CHK, SWP, bak, gid, wbk, tmp dan DMP. Hal ini hanya ditujukan untuk pengguna tingkat lanjut.
Menata kembali file sekitar sehingga mereka dapat diakses lebih cepat.

Langsung Cekidot...

Download

Terima Kasih...
Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar